-->

AgriPest

Jasa Fogging (Jasa Pengendalian Hama Nyamuk)

Jasa Fogging

Jasa Fogging adalah suatu kegiatan jasa untuk pengendalian nyamuk dengan cara pengasapan menggunakan alat, sehingga diharapkan dapat mengurangi penyakit yang penularannya disebakan oleh nyamuk, misalnya seperti penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). DBD merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang penularannya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Sampai saat ini, DBD merupakan salah satu masalah kesehatan masyarakat utama akibat infeksi di Indonesia. DBD dapat mengenai segala usia mulai bayi hingga dewasa. Oleh karena itu, langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran DBD adalah dengan memotong siklus penyebaran nyamuk dengan memberantas nyamuk tersebut, salah satunya adalah Jasa Fogging

Jika Jasa Fogging dilakukan secara tidak baik, tidak tepat sasaran justru akan berbahaya bagi manusia.

BAHAYA JASA FOGGING

Jasa Pengendalian Nyamuk
Jasa Fogging berbahaya jika dilakukan oleh operator yang TIDAK MENGERTI :

  1. Jasa Fogging hanya menyebabkan pencemaram makanan dan lingkungan Anda.
  2. Jasa Fogging yang tidak tepat waktu, tidak efektif untuk membasmi nyamuk Aedes Aegypti.
  3. Jasa Fogging yang tidak memperhitungkan arah angin dan suhu udara, hanya membuang-buang pestisida di lingkungan Anda.
  4. Jasa Fogging yang salah sasaran tempat, tidak membasmi nyamuk Aedes Aegypti.
  5. Jasa Fogging yang tidak menggunakan pestisida yang ramah lingkungan, menimbulkan dampak negatif di lingkungan dan tubuh Anda.
  6. Jasa Fogging yang tidak menggunakan dosis yang tepat menyebabkan nyamuk tidak terbunuh dan menyebabkan nyamuk menjadi resistensi (kebal).
  7. Jasa Fogging yang hanya menggunakan pestisida dengan bahan aktif yang sama secara terus menerus menyebabkan nyamuk resistensi.
  8. Masyarakat tidak memahami bahwa Jasa Fogging seharusnya dilakukan dua kali dalam satu paket, yang berselang antara 7 dan 10 hari. Hal ini dimaksudkan agar benar-benar efektif membunuh nyamuk Aedes Aegypti.
Berdasarkan bahaya Jasa Fogging tersebut, maka kami sarankan Anda tidak menggunakan Jasa Fogging yang tidak kompeten di bidang pengendalian hama. Silahkan hubungi AgriPest yang memang ahlinya dibidang Jasa Fogging

Jasa Fogging

Jasa Fogging AgriPest menggunakan standard kerja sesuai yang ditetapkan Departemen Kesehatan, yaitu operator yang bersertifikat dan penggunaan pestisida yang ramah lingkungan. Selain itu AgriPest juga memperhatikan dosis/takaran pestisida yang digunakan, waktu melakukan fogging, tempat/lokasi, arah angin dan suhu, serta sejarah penggunaan pestisida di area Jasa Fogging.

Untuk itu, jika sudah ada penderita DB yang lain dan atau ditemukan ≥ 3 tersangka serta ditemukan ≥ 5 % rumah terdapat jentik nyamuk, maka saatnya Anda melakukan  Jasa Fogging di lingkungan Anda. Segera hubungi AgriPest untuk Jasa Fogging

Jangan menunggu sampai Anda, keluarga yang anda sayangi, atau karyawan Anda terserang DBD. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Jasa Fogging, silahkan hubungi AgriPest yang handal dalam Jasa Fogging.



AgriPest Di Facebook

Anti Rayap Ampuh SEO Stats powered by MyPagerank.Net