-->

AgriPest

jasa pengendalian hama

Melihat kecoa berjalan atau terbang di kamar mandi sudah membuat kita bergidik dan segera mengambil sapu sebagai alat pemukul. Lalu bagaimana  jika kita menjumpai kecoa-kecoa besar ini?

Salah satu kecoa terbesar di dunia yang menjadi spesies hewan langka dan eksotis ditemukan di Indonesia. Temuan ini didapat oleh tim ekspedisi yang berisi pakar dari Inggris, Perancis, Indonesia, dan Venezuela di sebuah gua Semenanjung Sangkulirang - Kalimantan Timur. Kawasan pegunungan kapur Semenanjung Sangkulirang seluas 9.000 hektare itu memang kaya akan keanekaragaman hayati. Mereka memiliki spesies endemik yang luar biasa banyaknya.


Sementara kecoa terbesar yang lain ditemukan  di dasar laut yang tidak bisa dijangkau manusia tanpa peralatan canggih. Dunia bawah laut yang dalam adalah dunia yang misterius. Alam yang gelap dan dingin itu juga dihuni oleh banyak mahkluk aneh dan menyeramkan yang kebanyakan orang belum pernah lihat sebelumnya. Salah satu mahkluk laut dalam paling menyeramkan adalah binatang pemangsa bangkai yang satu ini. Hewan menyeramkan ini adalah Isotop. 

Isopod rakasasa, hidup dalam kedalaman 6000 meter di bawah laut. Ini menjadi alasan kenapa Isopod raksasa tidak diketahui keberadaannya oleh manusia sebelum dekade terakhir ini. Isopod raksasa adalah salah satu dari 20 spesies dari genus Bathynomus yang menghuni gelap dan dinginnya laut Pasifik, Atlantik, dan lautan India. Tapi berbeda dengan kerabat dekatnya yang lain, isopod raksasa hidup jauh di kedalaman yang tidak dapat dijangkau oleh manusia tanpa peralatan bantuan khusus.

Jangan sampai dech kecoa besar ada di rumah Anda. Jika ada kecoa kecil saja, sebaiknya Anda basmi. Jika membutuhkan tenaga profesional untuk membasmi kecoa di rumah Anda, jangan ragu menghubungi AgriPest yang profesional dibidang Jasa Pest Control.

Categories:

Leave a Reply

AgriPest - Jasa Pest Control - Jasa Fogging - Jasa Anti Rayap - Jasa Pengendalian Hama - Jasa Termite Control : "ANDA SOPAN KAMI SEGAN... "

AgriPest Di Facebook

Anti Rayap Ampuh SEO Stats powered by MyPagerank.Net